Assalamualaikum Wr. Wb

Kamis, 21 Juni 2012

Browser Tidak Bisa Mengakses Youtube

Suatu saat saya pernah mencoba mengakses youtube namun hasinya browser tidak bisa terkoneksi mulai dengan Chrome, Monzilla, Explorer semua hasilnya sama disuruh setting LAN…nyari solve problem di google search hasilnya nihil…… setelah kutak katik akhirnya dapat saya temukan…… hehehe…

Jika anda mengalami permasalahan yang sama dengan saya yaitu Browser Anda Tidak Bisa Mengakses Youtube… jangan panik… ikuti langkah saya sebagai berikut :

1. Buka browser anda contoh ini saya pakai Chrome.. seperti gambar berikut.. kemudian KLIK Tool symbolnya kunci pas seperti ditunjukkan pada tanda panah pada gambar

2. Kemudian Klik Setting.



3. Pada halaman kiri bawah Klik .. Show advanced settings... lihat tanda panah



4. Kemudian Klik change proxy settings



5. Akan tampil gambar Internet Properties

6. Pada Internet Properties Klik Connection dan Klik LAN setting



7. Kemudian hilangkan tanda check list pada use automatic configuration script di Local Area    Network (LAN)



8. Kemudian OK…. Selesai……. Silahkan buka youtube_nya…
9. Selamat mencoba ..smoga bermanfaat.. amiin


Cara yang lain

1. Klik Control Panel



2. Klik Internet Option



3. Klik Connection



4. Klik LAN setting




5. Hilangkan tanda checklist pada kotak use automatic configuration script

6. Kemudian OK…. Selesai……. Silahkan buka youtube_nya…

7. Selamat mencoba ..smoga bermanfaat.. amiin











Tidak ada komentar:

Posting Komentar